Memilih Mesin Fotocopy Terbaik untuk Usaha Kecil

Submitted by admin on Wed, 08/01/2018 - 14:56
Mesin Fotocopy Terbaik untuk Usaha Kecil

Bisnis terus tumbuh semakin kompleks, memilih mesin fotocopy yang tepat untuk Usaha Kecil Anda menjadi semakin sulit. Dengan begitu banyak pilihan di pasar saat ini, sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai. Namun jangan sampai bingun dalam semua masalah itu. Mulailah dengan menilai kebutuhan Anda.

Mesin fotokopi sekarang juga dikenal sebagai printer multifungsi. Di kemas dengan begitu banyak fungsi dan fitur untuk solusi kantor. Itu dikatakan, Anda tidak ingin membayar untuk sesuatu yang tidak Anda butuhkan dan Anda tidak ingin membeli sesuatu yang tidak dapat melakukan apa yang Anda butuhkan. Gunakan panduan berikut untuk mulai menemukan mesin fotokopi bisnis yang tepat untuk Anda.

1) PRIORITASKAN FITUR YANG DIINGINKAN.
Ada baiknya untuk membagi fungsi yang Anda pertimbangkan menjadi keinginan dan kebutuhan. Mulai beli dengan melihat apa yang akan digunakan oleh mesin fotokopi itu. Anda dapat membeli mesin fotokopi dengan berbagai fungsi dan kemampuan mulai dari menyalin, memindai, mencetak, mengirim faks, dan banyak lagi.

Anda ingin mencari solusi mesin fotokopi yang akan merampingkan alur kerja Anda secara paling efektif dan efisien. Buat satu daftar kebutuhan mutlak, hal-hal yang tidak dapat Anda jalani, dan daftar hal-hal lain yang ingin Anda miliki tetapi tidak diperlukan.

2) ANALITIS KEBUTUHAN ANDA.
Berapa volume cetak harian dan mingguan Anda? Apakah Anda mencetak ratusan halaman setiap hari? Ribuan? Bicaralah dengan karyawan Anda. Cari tahu apakah sering membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan pekerjaan cetak atau jika beberapa pekerjaan cetak besar pada satu waktu selalu dicadangkan. Jika salah satu atau keduanya benar, Anda mungkin perlu memutakhirkan ke mesin fotokopi bervolume lebih tinggi.

3) COLOR VS. HITAM PUTIH.
Apakah semua pencetakan Anda untuk keperluan internal atau apakah Anda membuat cetakan untuk klien juga? Jika semua pencetakan Anda bersifat internal, Anda mungkin dapat menghemat uang dengan mesin fotokopi multifungsi monokrom (hitam dan putih saja). Namun, jika Anda secara konsisten membuat cetakan untuk didistribusikan ke klien, orang cenderung lebih memperhatikan warna.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah persyaratan output grafis dari hasil cetak Anda. Apakah sebagian besar teks dengan mungkin logo Anda dan percikan warna di sana-sini, atau apakah mereka lebih grafis intens? Pertimbangkan baik-baik apakah hitam dan putih atau warna yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bahkan dapat mempertimbangkan untuk memiliki satu mesin warna dan berbagai mesin fotokopi hitam dan putih.

4) TENTUKAN BUDGETNYA.
Dapatkan ide pengeluaran cetak Anda saat ini. Apakah Anda memiliki mesin Anda atau apakah Anda menyewa? Berapa biaya rata-rata per halaman pencetakan? Jika tim TI internal Anda melakukan semua pemecahan masalah dan perbaikan, pertimbangkan juga biaya tersebut. Berapa biaya persediaan berkelanjutan Anda? Apakah Anda memiliki perjanjian layanan bulanan? Akhirnya, jika Anda memiliki peralatan Anda sendiri, faktor dalam depresiasi, atau kerugian dalam nilainya.

Anda mungkin tidak melacak semua ini dan itu tidak apa-apa. Penyedia mesin fotokopi Anda akan dapat menganalisis semua data Anda dan membantu Anda menemukan mesin fotokopi bisnis terbaik yang sesuai dengan anggaran Anda.

5) APAKAH ANDA HARUS MENYEWA ATAU MEMBELI?
Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika menentukan apakah copier leasing vs buying adalah yang terbaik untuk Anda. Beberapa manfaat dari membeli termasuk kepemilikan, satu kali pajak langsung, dan setelah itu dibayarkan untuk itu dibayar. Namun, leasing dilengkapi dengan serangkaian manfaat lain yang mungkin sulit untuk dilewatkan.

Keseluruhan pembayaran sewa bulanan Anda sepenuhnya dikurangkan dari pajak, sebagai permulaan. Ini juga kemungkinan cara yang paling efektif untuk menjaga peralatan Anda tetap mutakhir dengan teknologi saat ini. Anda biasanya dapat menandatangani perjanjian pemeliharaan dengan perjanjian sewa sehingga Anda tahu bahwa Anda telah tertipu, terlepas dari masalah atau masalah yang mungkin timbul. Perawatan sebagai biaya pemeliharaan bulanan yang lebih rendah jauh lebih mudah untuk dianggarkan daripada biaya perbaikan besar yang tiba-tiba. Penting untuk memeriksa kedua opsi dan menimbang mana yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.